SOLUSI SEHAT

SOLUSI SEHAT

TAMPIL PERCAYA DIRI LANGSING SEHAT DAN CANTIK

Kondisi badan yang tambun atau kegemukan selain menyebabkan kurangnya percaya diri terhadap penampilan ternyata juga rentan atau potensi besar terhadap munculnya berbagai macam penyakit yang mnyebabkan terganggunya kesehatan pada organ organ tubuh.

Semua orang tahu bahwa menjadi gemuk sangat mengurangi kualitas hidup seseorang dan membuatnya jauh lebih sulit untuk mempertahankan kehidupan yang sehat. Sebuah studi baru dari Kanada yang telah terbukti secara ilmiah menyatakan bahwa obesitas atau kegemukan dapat mengurangi 8 tahun dari masa hidup seseorang sehingga akhirnya berdampak pada kematian dini.

Para peneliti dari McGill University di Montreal mencatat bahwa faktor resiko utama yang terkait dengan obesitas atau kegemukan adalah penyakit umum seperti Diabetes dan Penyakit Jantung. Kebanyakan orang menyadari kondisi ini tetapi mereka sering gagal mengenali bagaimana semua itu terjadi.

" Studi kami menunjukkan bahwa obesitas berhubungan dengan peningkatan resiko terkena penyakit kordiovaskular,termasuk penyakit jantung dan stroke, dan diabetes yang rata-rata dapat mengurangi harapan hidup seseorang," kata Proesor Steven Grover, salah satu pneliti.

"Penelitian ini mempunyai pesan yang jelas bahwa dengan menjadi gemuk Anda tidak hanya mengurangi harapan hidup Anda,tetapi juga kesehatan anda memburuk dari tahun ke tahun dan tidak dapat menikmati kehidupan yang bahagia, aktif, dan produktif," tambah Barbara Dinsdale,seorang manajer gaya hidup di The British Charity Hearr Research UK.

Mempertahankan diet yang tepat adalah kunci untuk menghidari obesitas dan ini termasuk menghindari untuk mengkonsumsi gula halus,minuman ringan,karbohidrat dari tepung olahan dan organisme yang dimodifikasi secara genetik (GMO).

Solusi atasi obesitas atau kegemukan menjadi tampil sehat, langsing dan cantik.
  • Konsumsi Suplemen yang efektif membantu mengurangi lemak dalam tubuh
  • Diet makanan yang rendah lemak dan kalori
  • Olahraga yang teratur


Untuk mensubtitusi nutrisi yang hilang selama program diet diatas sehingga tidak menjadi lemas sekaligus memaksimalkan regenerasi sel-sel tubuh.Menjadikan badan tidak terlihat kering dan kusam akan tetapi terlihat langsing padat berisi dan lebih segar dan terlihat awet muda,dibutuhkan komsumsi suplemen atau makanan tambahan yang cukup bagus.
Agar penurunan berat badan juga diikuti dengan pembentukan lekuk tubuh yang aduhai tanpa selulit dan gelambir,maka sempurnakan dengan pakian diet yaitu Clarise Caffein Suit (CCS)


Untuk bisa mendapatkan harga khusus bisa telpon / sms / wa  ke nomor 085100950971.  

0 Response to "TAMPIL PERCAYA DIRI LANGSING SEHAT DAN CANTIK"